get app
inews
Aa Read Next : Kejari Ngawi Bedah Rumah Warga di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan IAD ke-24

Mobil Warga Jururejo Terbakar di Garasi Akibat Konsleting Lampu Assesoris

Jum'at, 19 April 2024 | 09:08 WIB
header img
Kondisi mobil yang terbakar digarasi milik warga Jururejo - Ngawi, usai petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api, (18/4). FOTO : iNewsNgawi.id /AD

NGAWI,iNewsNgawi.id - Sebuah mobil yang tengah parkir di garasi rumah ludes terbakar, penyebabnya diduga konsleting arus listrik dari instalasi lampu kabin mobil.

Minibus warna putih milik Yuli Ekowati  warga Jururejo Ngawi ini, terbakar Kamis siang, (18/4), sesaat setelah Yuli memarkirkannya di dalam garasi rumahnya ketika pertama percikan api dan asap putih san cepat merembet kebagian lain hingga akhirnya seluruh bagian mobil terbakar.

"Dari asesoris lampu, kayak keluar asapnya, saya pegang kabelnya kog panas, begitu saya tinggal mobilnya asap semakin banyak hingga akhirnya terbakar," kata Yuli menceritakan detik awal munculnya api dimobilnya.

Dalam video yang sempat direkam oleh warga nampak  mobil berwarna putih yang tengah parkir di garasi rumah ini terlalap sijago merah dan mengancam bagian rumah, sebelum petugas pemadam kebakaran dengan dua unit mobil pemadam tiba di lokasi 15 menit setelah dilaporkan.

"Warga melihat api sudah membumbung hingga atap garasi, para ibu- ibu yang ada disekitar rumah tidak bisa memadamkan, dan kemudian damkar datang memadamkan api setelah dihubungi warga yang lain,"  ungkap Regita, salah seorang tetangga.

Akibat kebakaran ini, Yuli mengalami kerugian ditafsir puluhan juta rupiah dari  kerusakan mobil jenis city car tersebut, dan polisi hingga kini masih menyelidiki penyebab pasti terjadinya kebakaran.

Editor : Asfi Manar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut