get app
inews
Aa Read Next : Kejurkab PBSI Ngawi, Jaring Atlet Bulutangkis Berprestasi Namun Belum Jelas Kepastian Tujuanya

Warga Krompol Temukan Jasad Soto Tengkurap di Kebun dengan Luka Lecet di Pelipis

Selasa, 17 September 2024 | 18:42 WIB
header img
Polisi dan paramedis mengidentifikasi jasad Soto di desa Krompol Bringin Ngawi, ( 17/9). Foto : iNewsNgawi.id / AD

NGAWI,iNewsNgawi.id - Warga desa Krompol kecamatan Bringin, Selasa pagi ( 17/9), digemparkan dengan jasad Soto Kastubi ( 80 ), yang ditemukan di perkebunan pohon jati milik Suparno warga desa setempat.

Saat ditemukan pertama kali oleh warga, Soto dalam kondisi tertelungkup tepat disemak semak dalam kebun jati teraebut.

Menurut salah seorang warga yang pertama kali menemukan jasad Soto, kali terakhir pria lansia yang sering mencari rumput itu, terlihat memasuki kebun pagi hari, namun menjelang siang warga menemukan sudah tidak bernyawa di tengah kebun.

"Sejak pagi terlihat berjalan memasuki kebun, tidak berselang lama ketika saya lewat, yang bersangkutan sudah tergeletak dalam posisi tengkurap dan tidak bernyawa," kata Sunardi, warga yang pertama kali menemukan jasad Soto yang juga tetangga korban.

Keraguan warga untuk tidak segera mengevakuasi jasad Soto dan lebih memilih melaporkanya ke polisi karena ada luka lebam di pelipis mata sebelah kiri.

Begitu mendapatkan laporan warga, polisi dari Polsek Bringin langsung mendatangi TKP bersama petugas para medis dari puskesmas setempat.

"Kami mendapatkan laporan dari warga, kemudian usai mengidentifikasi jasad tersebut dipastikan merupakan warga desa Krompol, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi saksi, memang ditemukan  luka lecet dipelipis, namun dugaan sementara akibat terpeleset ketika membawa kayu saat menaiki jalan menanjak," terang Kapolsek Bringin, AKP Suyitno, dalam keteranganya kepada wartawan.

Namun begitu polisi masih mendalami penyebab kematian sebenarnya dengan mengevakuasi jasad Soto ke puskesmas Bringin untuk dilakukan visum.

Editor : Asfi Manar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut