get app
inews
Aa Read Next : Diduga Akibat Jalan Licin Peristiwa Kecelakaan Beruntun Tewaskan Seorang Pemotor

Kebakaran Rumah Tewaskan Kakek Sebatangkara

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 09:16 WIB
header img
Petugas mengevakuasi jasad korban dari dalam rumah dalam kondisi sulit dikenali. Foto : iNewsNgawi.id / ist

NGAWI, iNewsNgawi.id - Seorang kakek sebatangkara warga Desa Gemarang Kecamatan Kedunggalar tewas terpanggang api dalam rumahnya sendiri Jumat dini hari ( 13/ 10/2023).

Pertolongan terlambat dilakukan karena letak rumahnya jauh dari pemukiman warga serta tidak ada sumber air yang bisa digunakan untuk memadamkan api.

Kebakaran rumah yang menewaskan seorang kakek bernama Wiji ( 77 ) letak rumahnya terpencil dan jauh dari akses jalan membuat peristiwa ini terlambat diketahui warga, apalagi tidak ada sumber air yang bisa digunakan untuk melakukan pemadaman.

Usai api padam kakek Wiji ditemukan tewas hangus terbakar dalam kamar diatas tempat tidur dengan kondisi sudah menjadi arang bercampur dengan material rumah yang terbakar.

"Menurut tetangga korban selama ini kakek Wiji hidup seorang diri, hanya sesekali anaknya datang menjenguknya.
"Sesekali anaknya datang menjenguknya, namun tidak pernah menginap, atau berjaga 24 jam," kata Rohim, salah seorang warga.

Sementara itu dari hasil penyelidikan dan olah TKP dari Polsek Kedunggalar dan tim identifikasi Polres Ngawi, diduga penyebab kebakaran akibat konsleting listrik dalam rumah.

"Dugaan sementara konsleting listrik dalam rumah," kata Kapolsek Kedunggalar AKP Juwair kepada iNewsNgawi.id, ( 13/10/2023).

Untuk memastikan penyebab kematian dan memperdalam penyelidikan polisi mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi.

Editor : Asfi Manar

Follow Berita iNews Ngawi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut