get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Ngawi Bagi Minuman Gratis ke Pemudik untuk Cegah Stres Akibat Kepanasan

Diduga Akibat Jalan Licin Peristiwa Kecelakaan Beruntun Tewaskan Seorang Pemotor

Sabtu, 20 April 2024 | 23:42 WIB
header img
Kotban tewas dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Soeroto dalam kecelakaan di desa kawu Kedunggalar,( 20/4). Foto : iNewsNgawi.id / AD

NGAWI, iNewsNgawi.id - Kecelakaan beruntun melibatkan dua sepeda motor dan sebuab truk terjadi di jalan raya Ngawi - Solo, di desa Kawu Kecamatan Kedunggalar, Sabtu malam ( 20/4).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan  seorang pengendara sepeda motor bernama Angga Roy Saputra 20 tahun  warga desa Wonokerto Kecamatan Kedunggalar, tewas.

Sementara seorang pengendara motor lainya bernama eko budi santoso 52 tahun warga desa Kebon, Paron mengalami luka berat dan kini dirawat di rumah sakit Widodo.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan bermula dua sepeda motor melaju searah dari barat ke timur atau menuju arah Ngawi dalam kondisi hujan gerimis, diduga karena jalan licin kedua motor berbenturan, hingga mengakibatkan salah satu dari dua sepeda motor tersebut oleng dan terjatuh diruas jalan sebelah kanan.

Nahas dari arah berlawan melaju truk yang yang dikemudikan Agung Wisnu Wibowo (48 ) warga kota Semarang tidak bisa menghindari benturan dan melindas korban.

"Usai hujan saya mendengar suara brakk di jalan dan teriakan minta tolong, dua orang tergeletak di jalan, satunya bisa berdiri sedangkan satunya sudah tidak bergerak," kata Riski , warga sekitar TKP yang memberi pertolongan.

Detik detik benturan juga di sampaikan oleh sopir truk trailer Sugeng, yang mengaku tidak bisa menghindari tabrakan karena jarak teralu dekat dan cepat.

"Saya berjalan pelan karena didepan arus padat, dan juga hujan gerimis, didepan dari arah berlawan tiba tiba ada sepeda oleng dan saya tidak bisa menghindar," kata Sugeng.

Polisi yang datang ke lokasi beberapa saat kemudian langsung mengevakuasi korban tewas ke kamar jenazah RSUD Soeroto melakukab olah TKP berikut membawa semua kendaraan yang terlibat ke pos laka Satlantas Banyakan Ngawi.

Kecelakaan beruntun yang menewaskan satu orang itu kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi guna menyelidiki penyebab pasti terjadinya kecelakaan.

Editor : Asfi Manar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut