get app
inews
Aa Read Next : Beda Cara Parpol Berburu Calon dalam Pilkada Ngawi, PKB Menunggu Paket Dari Pusat

Moment Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Ngawi Resmikan Balai Wartawan

Kamis, 10 November 2022 | 20:10 WIB
header img
Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dan Wakil Bupati Dwi Riyanto Jatmiko di saksikan Kepala Forkompimda meresmikan Balai Wartawan Ngawi. Foto: iNewsNgawi.id / AM

NGAWI, iNewsNgawi.id - Perkuat semangat nasionalisme di kalangan insan pers kabupaten Ngawi dalam peringatan Hari Pahlawan 10 November,  Bupati Ngawi Onny Anwar Harsono, didampingi Wakil Bupati Dwi Riyanto Jatmiko meresmikan Balai Wartawan Ngawi, Kamis ( 10/11/2022).

Balai wartawan yang digunakan untuk bertemu para wartawan lintas media dan asosisiasi jurnalis di wilayah Ngawi ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja wartawan lebih professional dan bermartabat.

Menurut Ony, keberadaan balai ini merupakan ide luar biasa yang bisa menumbuhkan karya jurnalistik yang hebat dan berdampak besar bagi kemajuan kabupaten Ngawi.

"Ini ide yang luar biasa dari kawan-kawan komunitas wartawan, untuk membentuk sinergitas, kemudian bagaimana cara pemanfaatan tidak hanya sekedar bersinggah istirahat saja tapi kemudian bisa memberikan manfaat yang luas,” kata Ony dalam sambutanya dihadapan para undangan dan puluhan wartawan yang hadir.

Peresmian yang disaksikan oleh seluruh kepala Forkompimda Ngawi ini ditandai dengan penandatangan plakat peresmian dan penggutingan pita di pintu masuk, juga peninjauan bangunan ruang dalam. Balai yang berada di Jl Barnadip kota Ngawi ini merupakan rumah kontrakan hasil inisiasi komunitas media.

Balai wartawan yang baru pertama dimiliki oleh komunitas wartawan Ngawi ini diharapkan menjadi pusat komunikasi dan informasi.
 

Editor : Asfi Manar

Follow Berita iNews Ngawi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut