get app
inews
Aa Read Next : Beda Cara Parpol Berburu Calon dalam Pilkada Ngawi, PKB Menunggu Paket Dari Pusat

Ganjar Pranowo akan Menyantap Sambel Welut Bersama Relawan di Ngawi

Jum'at, 14 Juli 2023 | 23:53 WIB
header img
Dwi Riyanto Jatmiko dan Ganjar Pranowo satu kamar ketika pembekalan politik DPP PDIP di Jakarta 2022. Foto : iNewsNgawi.id / drj_IG

NGAWI,iNewsNgawi.id - Calon Presiden PDIP Ganjar Pranowo dijadwalkan akan berkunjung ke Ngawi pada hari Minggu sore 16 Juli 2023 besok.

Ini adalah kali pertama Ganjar berkunjung ke Ngawi setelah dirinya dideklarasikan oleh PDIP sebagai calon Presiden  2024 - 2029 pada Pilpres 2024 mendatang.

Selama di Ngawi Ganjar direncanakan akan menyaksikan parade reog di Kepatihan, yang dikemas dengan makan bareng sambel welut ( masakan pedas ikan belut ) yang kini tengah  diboomingkan sebagai makanan khas Ngawi.

"Tujuanya ( kegiatan di kepatihan ) unttik memaksimalkan dan membangun komunikasi mas Ganjar dengan komponen pendukung relawan non partai karenanya kita buka secara umum," kata Ketua DPC PDIP Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko ( Antok ) usai rapat dengan Fraksi PDIP di Gedung DPRD Ngawi, ( 14/7/2023).

Antok juga memaparkan kegiatan Ganjar akan terus berlanjut pada malam harinya untuk bertemu komponen relawan pendukung Ganjar di GOR Bung Hatta Ngawi setelah transit di kediaman mantan Bupati Ngawi, Budi Sulistyono Jl Hasanudin, Ngawi.

"Kita ( Ngawi ) sudah terbentuk 17 komunitas relawan pendukung Ganjar, dan pada pertemuan besok akan kita kemas dalam suasana cair dan penuh keakraban semacam temu kangen," pungkas Antok.

Editor : Asfi Manar

Follow Berita iNews Ngawi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut