Logo Network
Network

Video Mesum Gemparkan Ngawi, Pelaku Pria Buron

Asfi Manar
.
Jum'at, 15 Juli 2022 | 00:39 WIB
Video Mesum Gemparkan Ngawi, Pelaku Pria Buron
Video mesum menyebar melaluii group WA warga Ngawi yang sengaja disebarkan oleh pelaku pria yang telah menjadi buron polisi. Foto : iNewsNgawi.id/ AM

NGAWI, iNewsNgawi.id - Warga Ngawi dihebohkan dengan beredarnya video syur dimedia sosal antara dua orang paruhbaya bukan suami istri. Dalam video tersebut terekam adegan persetubuhan kedua pelaku melalui hp salah satu pelaku dalam sebuah ruangan yang diduga kamar kos-kosan. 

Video syur berdurasi 30 detik antara seorang wanita berinisial RS warga Desa Watualang kecamatan Ngawi dan pria berinisial PK beredar melalui group WA setelah PK mengunggahnya dalam status pribadinya. 

Diduga pelaku sengaja menyebarkan video tersebut karena sakit hati setelah berselisih dengan RS, namun motif yang sebenarnya masih didalami penyidik Satreskrim Polres Ngawi karena PK keburu kabur. 

Dalam penyelidikanya polisi sudah mengantongi materi video dan memintai keterangan 2 orang saksi termasuk RS. 

"Kita masih mendalami motif pelaku pria yang mengunggah video tersebut di status WA pribadinya, dan sudah meminta keterangan 2 orang saksi termasuk RS, yang jelas keduanya bukan suami istri," kata Kasat Reskrim Polres Ngawi, Toni Hermawan, kepada wartawan , Kamis, ( 14/7/2022). 

Meski dilakukan oleh orang dewasa bagi warga video ini sangat meresahkan karena sudah menyebar di group wa beberapa komunitas di Ngawi.

Editor : Asfi Manar

Follow Berita iNews Ngawi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.