get app
inews
Aa Read Next : Atlet Tinju Meninggal di Atas Ring, Target Ngawi Naik Peringkat di Porprov Jatim 2023 Pupus

Dua Petinju Ngawi Akan Berlaga di Kejuaraan Tinju Nasional Mewakili Jawa Timur

Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:44 WIB
header img
Dua petinju Ngawi ( berjaket merah ) bersama pengurus KONI Ngawi sebelum berangkat ke Medan. Foto : iNewsNgawi / Asfi

NGAWI, iNewsNgawi.id - Sukses dalam mengikuti laga Porprov Jatim VII di Bondowoso bulan lalu, dua atlit tinju Pertina Ngawi dikirim oleh pengurus Pertina Provinsi Jawa Timur untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Tinju tanggal 4 – 11 Agustus 2022 di Medan, Sumatera Utara.

Dua atlit dari Sasana Soerjo Pertina Ngawi tersebut ialah Riko Kurnia Febriyanto yang akan berlaga di kelas 51 kg youth putra dan Mahmud Bawono di kelas 41 kg senior elite. Keduanya akan bergabung dengan 9 atlit tinju lainya sebagai kontingen berbendera Jawa Timur dalam kategori remaja, junior dan senior.

“Kita sudah mempersiapkan anak anak sedini mungkin salah satunya terakhir kita melakukan TC setiap hari dan pembekalan metal, dan saya rasa sudah cukup untuk melakoni laga kejurnas di medan,“ kata pelatih tinju Ngawi, Dikonugroho saat memantau perkembangan perjalan kedua atlitnya menuju Medan dari Kantor KONI Ngawi, ( 4/8/2022).

Diwaktu yang sama Ketua KONI Ngawi, Faisol mengapresiasi keberhasilan kedua petinju dan Pertina Jatim yang menyertakan dua petinju asal Ngawi bagian dari satu bendera kontingen Jawa Timur. Bagi Faisol terpilihnya petinju ini menjadi sebuah kebanggaan karena akan bertemu dengan petinju dari berbagai daerah dan bisa menambah pengalaman bertanding.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada Pertina dan KONI Jawa Timur bahwa atlit Ngawi juga dikirim ke Jurnas tinju di Medan, harapan saya keduanya bisa membawa nama besar kabupaten Ngawi dan atlit tinju kabupaten Ngawi.” Kata Faisol.

Editor : Asfi Manar

Follow Berita iNews Ngawi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut