get app
inews
Aa Read Next : Atlet Tinju Meninggal di Atas Ring, Target Ngawi Naik Peringkat di Porprov Jatim 2023 Pupus

Musda Perpani Ngawi Aklamasi Mba Dhanik sebagai Ketua Periode 2023 - 2027

Jum'at, 06 Januari 2023 | 00:00 WIB
header img
Penyerahan Bendera Perpani dari Ketua KONI Ngawi Faisol ke Ketua Perpani yang baru di Kantor KONI Ngawi, ( 5/1/2023) FOTO : iNewsNgawi.id / AM

Pengurus Kabupaten (Pengkab), Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Ngawi, Kamis , ( 5/1/2023), menggelar Musyawarah Daerah ( Musda) untuk pergantian pengurus periode 2023 - 2027.

Hasilnya secara aklamasi memilih Indah Kusuma Wardhani sebagai Ketua Perpani Ngawi yang baru menggantikan ketua sebelumnya, Ummu Bayyinah.

Indah Kusuma Wardhani yang akrab dipanggil Mba Dhanik ini merupakan Kepala Badan Perencana  Pembangunan Daerah (BAPPEDA ) Kabupaten Ngawi.

"Saya komitmen untuk Perpani masa periode 2023-2027, kami akan mempertahankan, apa yang sudah dicapai oleh kepengurusan terdahulu, bagaimana prestasinya agar lebih meningkat, kemudian membawa nama Ngawi lebih baik lagi,” kata Dhanik usai dilantik oleh Ketua KONI Ngawi, Faisol di Kantor KONI, Kamis ( 5/1/2023).

"Apa yang disampaikan oleh Ketua KONI tadi, bahwa kita ditarget nomor 15 di Jawa Timur ini, kami akan berusaha meningkatkan perolehan medali kami, menjadi lebih baik dari tahun kemarin,” jelas Danik

Dalam.kesempatan yang sama, Faisol menyampaikan apresiasinya kepada penguru Perpani sebelumnya yang turut berkontribusi mengharumkan nama Ngawi, dan berharap pada pengurusan yang baru untuk lebih meningkatkan prestasi.

"Harapan saya secara umum, dengan kepemimpinan yang baru, mampu memacu dan memotivasi para atlet untuk meningkatkan prestasi, demi meraih medali dalam setiap di ajang cabor panahan khususnya menghadapi  Porprov dalam waktu dekat. Saya juga memberikan apresiasi kepada Ketua Perpani sebelumnya yang juga berperan aktif dalam menyumbangkan prestasi untuk Ngawi,” pungkas Faisol.

Terakhir Perpani Pengcab Ngawi berhasil secara menggembirakan di Porprov Jatim 2022, dengan menyumbangkan 4 medali, yaitu, 1 medali emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Editor : Asfi Manar

Follow Berita iNews Ngawi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut