Cegat Sopir dan Ojek, Polisi Ngawi Berbagi Sembako

Asfi Manar
.
Rabu, 14 September 2022 | 11:12 WIB
AKBP Dwiasi Wiyatputra berbincang dengan sopir yang ditemuinya di jalan Kwadungan. Foto : iNewsNgawi.id/ istimewa

NGAWI, iNewsNgawi.id - Berbagi paket sembako kembali dilakukan Polres Ngawi untuk mengurangi beban ekonomi warga miskin akibat kenaikan harga BBM. 

Kali ini puluhan kardus paket sembako diberikan langsung kepada sasaran yang ditemui rombongan baksos Polres Ngawi di sepanjang jalan di wilayah kecamatan kwadungan, (13/9/2022)

Para sopir atau ojek yang kebetulan berpapasan akan mendapatkan 1.paket sembako langsung dari Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputra yang memimpin rombongan. 

"Polres melaksanakan inisiasi Kapolri dan Kapolda Jawa Timur untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan karena terdampak kenaikan BBM," kata Dwiasi setelah memberikan 1 paket sembako kepada seorang sopir pick up yang kebetulan melintas. 

"Sasaranya kepada para sopir, ojek motor dan warga kurang mampu yang kita temui," terang Dwiasi dalam perjalan menuju Mapolsek Kwadungan untuk agenda konsolidasi degan jajaran. 

Sementara itu salah satu pengendara yang mendapat sembako menyampaikan gembira karena tak disangka mendapat paket sembako. 

"Saya tak menyangka saat jalan dapat sembako, lumayan buat yang dirumah," kata Hariono seorang pekerja jasa kurir barang.

Editor : Asfi Manar
Bagikan Artikel Ini