get app
inews
Aa Read Next : Relawan Garis Sebar Sego Anget untuk Sosialisasikan Sosok Ganjar

Masyarakat Desa Hutan di Ngawi Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

Rabu, 05 Oktober 2022 | 21:12 WIB
header img
Masyarakat desa hutan deklarasi Prabowo Subiyanto Presiden 2022 di desa Pandean Ngawi. Foto : iNewsNgawi.id / AM


NGAWI, iNewsNgawi.id - Mendekati tahun Pilpres 2024 penggalangan dukungan Prabowo Subiyanto menjadi presiden yang dilakukan oleh DPD Gerindra Jawa Timur semakin  mendapat perhatian dari banyak kelompok masyarakat.

Terkahir galangan dukungan Prabowo Presiden 2024 oleh DPD Gerindra Jatim yang digawangi oleh Ketua DPD Anwar Sadad dan Sekretaris DPD Kharisma Febriansyah ini direspon oleh masyarakat desa hutan kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi dalam bentuk deklarasi Prabowo Presiden 2024.

Bertempat di desa Pandean kelompok masyarakat yang sebagian besar merupakan petani sekitar hutan ini berkumpul untuk menyatukan tekad mendukung Prabowo menjadi presiden, (5/10/2022).

Menurut kordinator deklarasi, Adi Purnomo, alasan mereka mendukung Prabowo karena kepemimpinannya yang tegas dan dari beberapa survei menempati posisi atas.

"Alasan kami karena kepemimpinan beliau yang tegas kita yakini akan membawa Indonesia menjadi lebih baik, lain itu dari beberapa survei menempati posisi teratas," kata Adi dalam konfirmasinya.

Adi juga mengungkapkan harapan dalam deklarasi ini kesulitan yang dihadapi masyarakat desa hutan bisa terakomodir dan mendapat penyelesaian.

"Harapanya jika pak Prabowo menjadi Presiden, kehidupan masyarakat petani desa hutan lebih baik, harga jual hasil panen membaik dan pupuk tidak lagi kesulitan," ungkap Adi.

Editor : Asfi Manar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut