Logo Network
Network

Malam Natal, Kapolres Ngawi dan Forkopimda Lakukan Pengecekan di Gereja

Asfi Manar
.
Minggu, 25 Desember 2022 | 00:27 WIB
Malam Natal, Kapolres Ngawi  dan Forkopimda Lakukan Pengecekan di Gereja
Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi sqn Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf. Adi Wirawan di sambut para pengurus Gereja Santo Yosef Ngawi saat melakukan pengecekan pelaksanaan malam natal di gereja tersebut. Foto : iNewsNgawi.id / ist

NGAWI, iNewsNgawi.id - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, bersama Forkopimda Ngawi melakukan pengecekan dan pemantauan gereja Santo Yosef saat malam menyambut Natal, Sabtu (24/12/2022).

Kegiatan pengecekan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan seluruh proses ibadah umat Kristiani di Ngawi dapat berjalan dengan baik, aman, nyaman, tenang dan khidmat.

"Kita melakukan kunjungan malam hari ini ke gereja Santo Yosef, ingin memastikan bahwa seluruh proses peribadatan baik yang dilaksanakan pada hari ini dan besok semuanya bisa berjalan dengan baik, aman, nyaman, tenang dan khikmat," kata  Kapolres Ngawi disela kunjunganya.

AKBP Dwiasi juga memastikan bahwa seluruh proses bisa berjalan dengan baik, sehingga harmoni diantara kehidupan masyarakat Ngawi ini bisa terjaga bersama-sama.

"Saya rasa kita semua tentu ingin hidup dalam suasana yang aman, damai, nyaman, penuh ketenangan dan tentu kebahagiaan serta kenyamanan bersama," tambah Dwiasi

Kapolres juga mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat Kristiani yang ada di Ngawi.

"Bagi yang merayakan Natal kami mengucapkan selamat merayakan Natal, mudah-mudahan Natal tahun 2022 ini semuanya akan bisa berjalan dengan aman, nyaman, penuh kebahagiaan dan kedamaian," ungkapnya.

Editor : Asfi Manar

Follow Berita iNews Ngawi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.