get app
inews
Aa Read Next : Beda Cara Parpol Berburu Calon dalam Pilkada Ngawi, PKB Menunggu Paket Dari Pusat

Berhalal Bihalal dengan Konstituen, Ibas Pastikan Demokrat Dukung Ony - Antok Dalam Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 21:39 WIB
header img
Ibas dan Haris menyalami para pendukungnya dalam acara halal bihalal di Ngawi, (23/4) Foto : iNewsNgawi.id / AM

NGAWI,iNewsNgawi.id - Berhasil memperoleh suara terbanyak di Dapil 7 Jawa Timur dalam Pemilihan Legislatif ( Pileg ) DPR RI 2024 Februari lalu, calon legislatif Edhie Baskoro Yudhoyono ( Ibas ) menyambangi konstituenya di Ngawi untuk berhalal bihalal, Selasa, (23/4).

Kedatangannya di sambut oleh Ketua DPC Partai Demokrat Ngawi Haris Agus Susilo, di sebuah hotel tempat ribuan pendukungnya setia menunggu.

Ibas telah meraup 318 223 suara di Dapil 7 Jatim, 43 779 diantaranya dari Kabupaten Ngawi. Perolehan tersebut merupakan perolehan tertinggi dari caleg lain yang berebut untuk kursi DPR RI dari Dapil ini.

Halal bihalal ini dihadiri perwakilan masing masing tingkatan desa di seluruh Ngawi, termasuk para pengurus DPC Partai Demokrat.

Dalam sambutanya, Ibas berterimakasih kepada para yang hadir karena loyalitas dukungannya hingga Ibas masih dipercaya duduk di kursi Senayan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian , atas kepercayaanya selama ini, dan dalam suasana idul Fitri saya juga mohon maaf lahir batin," kata Ibas dihadapan mayoritas para ibu ibu yang menghadiri halal bihalal ini.

Maksud dan tujuan kunjungan Ibas di Ngawi diperjelas oleh Haris sebagai bentuk jalinan silaturahmi antara Partai Demokrat dan rakyat.

"Usai pemilu, Partai Demokrat terus menjalin silaturrahmi dan komunikasi dengan konstituen dan rakyat salah satunya melalui halal bihalal ini, Mas Ibas juga menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan pilihannya kepada beliau sehingga meraup suara tertinggi di Dapil 7 Jatim," kata Haris usai mengantarkan Ibas meninggalkan pertemuan untuk menuju Magetan.

Haris juga menyampaikan pesan Ibas ke para kader Demokrat tentang arah dukungan dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Ngawi tahun 2024, yang mengisyaratkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Ngawi yang sekarang,  Ony Anwar Harsono dan Dwi Riyanto Jatmiko untuk melanjutkan ke periode kedua.

"Kemudian Mas Ibas juga berpesan dalam menghadapi Pilkada mendatang, untuk melanjutkan yang sekarang sudah baik dalam hal ini Mas Ony Anwar dan Mas Antok agar pembangunan terus berlanjut ke tahap kedua dalam periode kepemimpinan yang kedua," jelas Haris dengan bersemangat.

Temu konstituen dalam kemasan halal bihalal ini panitia dari relawan Ibas juga membagikan 1000 paket sembako berisi minyak goreng, gula dan beberapa lainya kepada para pendukungnya yang datang.

Editor : Asfi Manar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut