get app
inews
Aa Read Next : Pembunuh Ahmad Romdhon adalah Istrinya Karena Keluhan Hutang Pinjolnya Tidak Digubris

Simpati Kepada Korban Musibah Trenggalek, Polres Ngawi Kirim Bantuan

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 19:51 WIB
header img
Ratusan kardus berisi berbagai bentuk bantuan dari anggota Polres Ngawi akan dikirim ke Trengalek

NGAWI, iNewsNgawi.id - Tim tanggap bencana Polres Ngawi memberangkatkan bantuan sosial untuk koban banjir bandang di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, di Mapolres Ngawi, (15/10/2022).

Menurut Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, alasan pendistribusian bantuan didesa tersebut karena tingkat kerusakan dan dampaknya terparah dari musibah yang berlangsung pada hari minggu malam lalu.

"Kita pusatkan bantuan dari Polres Ngawi dan jajaran untuk disalurkan di Desa Tasikmadu karena desa itu kerusakannya yang paling parah," jelas Dwiasi yang mengaku mengenal daerah bencana karena sebelumnya sebagai Kapolres Trenggalek kepada iNewsNgawi.id.

Sementara itu rosesi pemberangkatan bantuan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Ngawi ,Kompol Cecep Wahyudi  akan mendistribusikan mie instan sebanyak 171 karton, beras 870 kg, baju layak pakai 11 karung, baju anak 3 karton, makanan ringan atau roti kering 24 karton, minuman ringan 25 karton, biskuit, sabun cuci  3,5  karton serta pembalut wanita.

“Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa empati kita terhadap sesama dan orang yang tertimpa musibah. Apalagi, program kemanusiaan memang menjadi bagian dari program Polri berbagi dan tanggap bencana,” kata Kabag SDM Kompol Cecep saat melepas truck pengangkut bantuan, di halaman Mapolres.

Editor : Asfi Manar

Follow Berita iNews Ngawi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut