Jaringan Mega Gym Fitness Plus Bakal Membuka Cabang Ke-17 di Madiun Akhir Tahun

Asfi Manar
Founder Fitness Plus Dhyt Styawan ( tengah ) bersama para staf saat konfrensi pers di Madiun, ( 18/8). Foto : iNewsNgawi.id / AM

NGAWI, iNewsNgawi.id - Jaringan Mega-Gym 24 Jam Fitness Plus Indonesia berencana membuka cabang di Madiun pada akhir tahun ini. Rencana tersebut disampaikan langsung oleh Founder Fitness Plus Dith Satyawan beserta beberapa jajaran eksekutif Fitness Plus Indonesia, dalam konfrensi pers yang dilakukan disebuah kafe di kota Madiun, ( 18/8).

"Kota Madiun adalah tempat saya bertumbuh dan berkembang. Daerah ini memiliki ikatan spesial bagi hidup saya. Mendirikan Fitness Plus di Madiun juga sebagai cara untuk bernostalgia dan pulang kampung ke tempat masa remaja saya.” tutur Dith Satyawan memgawali perkenalanya dan alasan memilih Madiun sebagai cabang ke 17 se Indonesia.

Fitness Plus Madiun sendiri akan di buka di Area Parkir Hotel Aston Madiun,  menghadirkan peralatan dan fasilitas standar internasional, dengan teknologi terkini dengan menyediakan lebih dari 90 unit alat fitness yang mengedepankan keamanan, kenyamanan, dan kemewahan.

"Fitness Plus Madiun berkolaborasi dengan Positive Gym App (Posgym) berupa aplikasi yang memudahkan para member untuk melakukan tracking tingkat keramaian gym secara real time dan progress latihan. Posgym diperuntukkan bagi member agar lebih mudah dan praktis dalam berolahraga, hal ini membuat Fitness Plus Indonesia lebih unggul dibanding kompetitor mega gym lainnya." terangnya lebih lanjut.

Dith Satyawan sendiri adalah seorang atlet profesional sejak tahun 2006 dan pionir dalam bidang fitnesspreneur sejak 2010,Pengalamannya dalam bodybuilding sejak tahun 2000 menjadi landasan kuat bagi visi Fitness Plus Indonesia.

Sementara itu, Endra Purnama selaku Direktur Keuangan Fitness Plus Indonesia menambahkan bahwa Fitness Plus Indonesia selalu memberikan pelayanan dan fasilitas mega gym terdepan dengan harga yang terjangkau, dan Tomi Setyawan selaku District Manager Fitness Plus Indonesia menutup sesi pemaparan dan tanya jawab dengan menjelaskan bahwa Fitness Plus Madiun adalah Mega Gym yang bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat bagi pelajar hingga warga lanjut usia.

"Komitmen Fitness Plus Madiun untuk hadir sebagai pusat kebugaran yang cocok bagi semua kalangan tidak lupa disertai dengan berbagai program promo menarik seperti saat hari besar, Corporate Deals (khusus perusahaan), Couple Deals (khusus pasangan), Bundling Package, dan banyak lainnya yang akan diunggah setiap waktu melalui kanal media sosialnya," kata Endra dalam sesi pemaparanya.

Terakhir, Fitness Plus Madiun terbuka untuk berkolaborasi dengan komunitas fitness agar tercapainya visi utama dari Fitness Plus Indonesia yakni menyadarkan pentingnya gaya hidup sehat bagi seluruh warga Indonesia.



Editor : Asfi Manar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network